Cuap Cuap Author

Posted by Bima Junita Sari on 03.37 with No comments
Hai Guys......
It's my New Blog I hope You like anything in there hahhahhaXD
FYI it's my second blog as you know my first blog is blablabla (ga boleh sebut merek RED)
Ok untuk pengenalan mungkin ada yang penasaran (I hope) kenapa si buat blog baru lagi? karena kata dosen gue kami harus punya blog yang aktif buat mempermudah perusahaan dalam menilai kualifikasi kami kelak. jadi terciptalah blog ini. Gimana masih penasaran ga siapa adminnya?
langsung aja ya cek ke TKP hahahahaXD
Nama gue Bima Junita Sari umur gue 20 tahun (cie masi muda gue) saat ini gue kuliah di USU (Universitas Sumatera Utara) yang ada di MEDAN, gue jurusan Manajemen spesialisasi pemasaran makanya nama blog gue judulnya "OFFICIALLY MARKETING MANAGEMENT" buat yang penasaran ama kampus gue ato tentang pemasaran silahkan/monggo agak" ko tengok sikit blog ini... like juga ya hahahahXD hidup MEDAN (hidupppp!!!)
Categories: